Ticker

7/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Ubuntu Desktop Download Gratis

Ubuntu Desktop adalah sistem operasi berbasis Linux. Nama perangkat lunak Ubuntu adalah setelah filosofi Afrika Selatan yang berarti kemanusiaan. Ada yang mengatakan bahwa Ubuntu adalah sistem operasi berbasis Linux nomor satu. Mari kita cari tahu mengapa OS ini menjadi sangat terkenal.

Ubuntu Desktop hadir dengan perangkat lunak yang diinstal seperti Firefox, LibreOffice, Empathy dll dan beberapa permainan ringan seperti Suduko dan catur dll. Dan Ubuntu Desktop juga dapat mendukung banyak aplikasi yang dirancang murni untuk Microsoft Windows seperti MS Office. Aplikasi ini dapat berjalan di Ubuntu dengan Wine atau beberapa mesin Virtual seperti VirtualBox dll.

Salah satu aspek yang paling mencolok saat memilih sistem operasi adalah keamanan. Ubuntu Desktop menggunakan alat sudo untuk meningkatkan keamanan. Alat Sudo digunakan untuk menetapkan penilaian sementara untuk alat administratif. Alat ini memungkinkan akun root tetap terkunci sehingga mencegah para pemula dari bencana.

Pada catatan konklusif kita dapat mengatakan bahwa Ubuntu Desktop adalah perangkat lunak berbasis Linux yang pasti membuat tanda.

Baca selengkapnya atau download disini!

Posting Komentar

0 Komentar